Gercep, Bantuan Warga Dan Panti Asuhan Diserahkan Wali Kota Banjarmasin

Hallobanua.com, Banjarmasin - Ringankan beban korban kebakaran di Yayasan Panti Asuhan Putri Al Amin dan warga sekitar di Jalan Ternate, RT. 16 Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah pada Senin (10/04/23) lalu, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina langsung serahkan beberapa bantuan.

Didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ibnu Sina serahkan bantuan tanggap darurat dari Dinas Sosial (Dinsos) Banjarmasin dan uang tunai pada Selasa (11/04/23).

"Tentu kita turut berduka cita dengan kejadian kebakaran ini. Setidaknya ada 6 KK yang diberikan bantuan," ungkap Ibnu Sina, Selasa (11/04/23).

Tak hanya itu, Ibnu bilang pihaknya juga turut memberikan bantuan uang tunai dari Pemko Banjarmasin yakni sebesar Rp3 juta per KK.

"Itu ditransfer kerekening masing-masing dan dibantu Baznas Banjarmasin sebesar Rp500 ribu," katanya.

Ksmudian, bantuan pun juga diberikan BPBD Kota Banjarmasin berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

Disisi lain, pucuk pimpinan Kota Baiman itu turut mengucapkan terimakasih kepada jajaran BPK Banjarmasin dan para warga.

"Terima kasih para relawan yang sudah membantu memadamkan apalagi saat bulan ramadan ini," jelasnya.

"Semoga masyarakat yang tertimpa ini bisa sabar. Kemudian bantuan para dermawan bisa dikelola dengan baik dan tepat sasaran," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya