Jelang Idul Fitri, Camat dan Kades Kusan Hulu Gelar Pasar Murah Ramadan

             Camat Kusan Hulu, Herlambang dan
             salah satu Kades saat foto bersama                           menyerahkan Bapok murah dibeli
                                 masyarakat.

hallobanua.com, TANAH BUMBU - Pemerintah Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu bekerjasama dengan Kepala Desa setempat menggelar pasar murah Ramadan pada Senin (11/04/23) pagi.

Dikerahui, pasar murah dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat mengenai bahan pokok (Bapok) menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H. 

Camat Kusan Hulu, Herlambang mengatakan, pasar murah ramadan tahap pertama kerjasama Kecamatan dan Kepala Desa se-Tanbu ini dilaksanakan di 3 desa sekaligus.

“Hari ini, pasar murah di wilayah Kecamatan Kusan Hulu digelar di 3 desa sekaligus,” ucap Herlambang, Rabu (12/04/23).

Ia memaparkan, pasar murah pertama dilaksanakan di Desa Harapan Jaya pada pukul 10.00 Wita - selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Kedua dilaksanakan di Desa Karang Mulya pukul 11.30 Wita - selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Dan terakhir dilaksanakan di Desa Bakarangan pukul 14.00 - selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Herlambang pun berharap, keberadaan pasar murah ramadan tahun ini dapat membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Alhamdulillah pasar murah ramadan ini disambut antusias oleh warga masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Aminah (48) salah satu warga bersyukur dengan adanya pasar murah itu.

Ia merasa senang dengan adanya perhatian lebih dari jajaran Pemkab Tanbu yang saat ini dipimpin Bupati Tanbu, Abah dr HM Zairullah Azhar.

"Alhamdulillah sekali dengan adanya pasar murah ini, adanya pasar murah ini sangat membantu masyarakat tentunya," pungkasnya.

Penulis : ags/rian
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya