Jelang Lebaran Idul Fitri, Indosat Terus Tingkatkan Pelayanan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Beberapa hari lagi, umat Islam di Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Perayaan tahun ini diperkirakan akan lebih meriah dibandingkan dua tahun terakhir, di mana pemerintah telah menyiapkan berbagai sarana pendukung untuk masyarakat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. 

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) pun ikut memastikan kesiapan layanannya untuk mendukung aktivitas ibadah Ramadan, perjalanan mudik, hingga berlibur lebaran seluruh pelanggannya.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan, pengalaman pelanggan merupakan inti dari segala hal yang dilakukan di Indosat. 

"Seiring selesainya integrasi sites, kedua brand kini dapat memaksimalkan spektrum frekuensi yang ada untuk memberikan pengalaman yang mengesankan kepada seluruh pelanggan," ujarnya Rabu, (13/04/23) kemarin.

Diketahui, Indosat telah mencapai 100% dalam mengintegrasikan jaringannya dengan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN) yang dilakukan di lebih dari 46 ribu sites di seluruh Indonesia. 

Integrasi sites tersebut selesai sesuai target yakni 1 tahun, di akhir Maret lalu, dengan dukungan dari para mitranya.

"Kini, seluruh pelanggan Indosat, baik IM3 maupun Tri, sudah dapat merasakan jangkauan jaringan yang lebih luas dengan tambahan lebih dari 700 kecamatan, kualitas layanan di dalam ruangan yang lebih baik untuk tambahan 32% populasi, serta pengalaman internet yang lebih cepat hingga 2 kali lipat," jelasnya.
 
Terlebih di momen Lebaran yang sebentar lagi dirasakan, pihaknya memastikan bahwa Indosat telah siap mendukung tingginya kebutuhan telekomunikasi digital dengan layanan yang maksimal.

Tak hanya itu, Indosat juga melakukan optimalisasi jaringan pada hampir 400 titik pusat keramaian di seluruh tanah air seperti destinasi wisata, pusat perbelanjaan, masjid, tempat peristirahatan, bandara, stasiun, terminal, dan pelabuhan. 

Sebagai upaya mengantisipasi mobilitas pelanggan ke kampung halaman, Indosat juga melakukan optimalisasi jaringan di 9 jalur kereta, 17 jalan tol termasuk tol Jakarta-Surabaya, dan 30 jalan non-tol seperti Padang-Bukit Tinggi dan Banjarmasin-Martapura. 

“Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan terima kasih untuk dukungan para mitra strategis serta kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan para pelanggan. Kami akan terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia," tuntasnya.

Penulis : rian akhmad/rian
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya