Viral Pocong Seberangi Jembatan Sei Alalak, Polisi Cari Pembuat Video

Hallobanua.com, BANJARMASIN - Video sesosok pocong yang menyebrangi jalan depan Jembatan Sei Alalak atau Jembatan Basit menghebohkan netizen di media sosial. 

Bukan hanya itu, video pocong viral tersebut juga mendapatkan perhatian dari pihak kepolisian karena dianggap dapat meresahkan masyarakat.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto melalui Kanit Reskrim Iptu Sudirno turut membenarkan adanya hal tersebut.

Bahkan, ia menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang mencari para pelaku yang terlibat dalam pembuatan konten video tersebut. 

"Benar, saat ini masih kita lakukan pencarian kepada yang bersangkutan untuk dilakukan pembinaan," tutur Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Utara saat dihubungi pada Selasa (11/04/23). 

Ia bilang, untuk sebuah konten hal seperti itu cukup membahayakan. Dan jika dibiarkan bisa jadi akan terulang lagi nantinya. 

"Karena jika dibiarkan nanti pasti akan terulang lagi," ujarnya. 

Adapun terkait hal tersebut, Iptu Sudirno mengimbau masyarakat agar tidak membuat konten maupun prank yang serupa. Terutama di area jalan umum karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. 

"Maka dari itu bagi masyarakat yg mengetahui dapat membantu dan melaporkan yang bersangkutan ke Polsek Banjarmasin Utara agar dilakukan pembinaan dan tidak mengulanhi hal serupa yang dapat membahayakan jiwa baik bagi dirinya maupun pengguna jalan lainnya," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya