Ambo Sakka Tinjau Persiapan Tanbu Expo 2023 di Pantai Pagatan

hallobanua.com, TANAH BUMBU – Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka meninjau langsung persiapan pelaksanaan pameran pembangunan atau Tanbu Expo 2023. Pemantauan ini, dilakukan guna memastikan kemeriahan HUT Tanbu ke-20, dan Pesta Pantai Budaya Maritim Pesona Mappanre Ri Tasi’e. 

“Pemantauan ini dalam rangka memastikan kelancaran dan kesuksesan pameran pembangunan dan Pesta Pantai Budaya Maritim Pesona Mappanre Ri Tasi’e,” kata Ambo Sakka saat ditemui di Pagatan Kecamatan Kusan Hilir belum lama tadi. 

Ambo Sakka didampingi Kepala SKPD Pemkab Tanbu memantau langsung stand-stand yang nantinya digunakan instansi pemerintah, perusahaan, dan pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produk unggulan mereka. 

Dikatakan Sekda, mulai hari ini (Rabu, 17/5/2023) stand pameran pembangunan sudah dikerjakan dan besok sudah siap untuk di isi oleh SKPD, instansi vertikal, dan pelaku usaha. 

Sebanyak 200 stand disiapkan untuk pameran pembangunan tersebut, dan rencananya akan dibuka pada 20 Mei 2023. 

Sebelumnya, Sekda H. Ambo Sakka rapat dengan pimpinan SKPD, instansi vertikal, lembaga adat ogi, dan event organizer, terkait pameran pembangunan, arus lalu lintas, keamanan, dan hiburan selama pelaksanaan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e pada tanggal 20 Mei – 4 Juni 2023. 

ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya