Omzet Naik, Pemilik Usaha Gorden Dihadiahi Mobil Mewah

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pasca pandemi Covid 19, tak dipungkiri  perkembangan para pelaku usaha kembali mulai menggeliat. Salah satunya, usaha penjualan tekstil yang kini tingkat penjualannya mulai merangkak naik. 

Seperti halnya pemilik usaha Istana Gorden Banjarmasin, di Jl. Sudimampir, Kelurahan Kertak Baru Ulu, Kecamatan Banjarmasin Tengah. 

Owner Istana Gorden Banjarmasin, Lala Marya tak penampik saat pandemi Covid-19 penjualan gorden sangat menurun. 

"Bahkan penjualan hanya sekitar 50 persen," ungkap wanita cantik tersebut. 

Meski begitu, hal itu tak menyurutkan perempuan 22 tahun itu untuk terus giat berbisnis penjualan gorden yang diturunkan langsung oleh sang ayah. 

Hasilnya, pasca pandemi ini, ia pun mengakui jika omzet penjualan gorden mengalami peningkatan sampai 80 persen. 

"Usai pandemi ini, mulai bergeliat lagi. Peningkatan penjualan sampai 80 persen," katanya. 

Mahasiswi semester 7 di Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmaisn itu bilang, jika saat ini gorden yang sering dibeli konsumen yakni jenis minimalis 

"Tapi tergantung selera juga sih, orang yang milih minimalis itu yang best seler. Targetnya sering itu buat perkantoran dan perumahan," ujarnya. 

Atas keberhasilan anak pertama dari 2 bersaudara itu meningkatkan omzet penjualan, dirinya pun dihadiahkan 1 unit mobil mewah oleh sang ayah. 

"Dikasih mobil Mercy CLA 200 sama ayah, karena pencapaian meningkat apalagi dari pemesanan dari perumahan dan perhotelan," katanya. 

"Ini sekaligus hadiah ulang tahun juga yang ke 22 saya," sambungnya. 

Dari hasil peningkatan penjualan ini pun, ia turut memberikan hadiah bagi para konsumen yang berbelanja, yakni potongan harga hingga 20 persen.

"Saya mau bagi diskon sampai 20 persen all item saat belanja di Istana Gorden Banjarmasin. Syaratnya harus bawa berita terkait Istana Gorden Banjarmasin untuk buktinya," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya