Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek KPL Banjarmasin Bantu Evakuasi Penumpang Yang Sakit

hallobanua.com, BANJARMASIN - Bhabinkamtibmas Polsek KPL Banjarmasin, Bripka Noor Ajiansyah membantu mengantarkan seorang warga yang bernama Sutoyo Kalimanjoro (45), penumpang kapal laut, ke Rumah Sakit. 

Apa yang dilakukan Bripka Noor, merupakan implementasi nyata dari sosok Polri Presisi. 

Ia menjelaskan bahwa saat itu pada Selasa (27/6/2023) dia mendapatkan informasi bahwa ada seorang calon penumpang kapal tujuan surabaya tengah sakit. 

"Ketika saya datangi kondisinya lemas dan ada perban melingkar di telapak kakinya," ucap Bripka Noor Ajiansyah. 

"Dari pengakuannya ia menderita diabetes," lanjutnya. 

Setelah berkoordinasi, Bripka Noor Ajiansyah dengan sigap mengevakuasi dan memberikan pertolongan kepada warga tersebut. 

"Keputusan tersebut agar tidak terjadi apa apa terhadap bapak tersebut karena kondisinya yang tidak memungkinkan untuk naik ke kapal dan berangkat sendirian," terangnya. 

Sementara itu, Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah sangat mengapresiasi dan mendukung  atas kepedulian serta jiwa sosial tulus ikhlas anggotanya yang membantu warga mengalami permasalahan. 

"Untuk kedepannya kepedulian tersebut harus terus ditingkatkan sehingga semakin tercipta kedekatan antara Polisi dan masyarakat karena Polisi adalah abdi masyarakat," pungkasnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya