Viral Video Ancam Borgol Leher Ojol Kuning, Seorang Oknum Penjaga Malam Diamankan Polisi


hallobanua.com, BANJARBARU - Sebuah video driver ojol yang diancam diborgol lehernya di rumah makan Steaky Steak, di Jalan Karang Anyar 1 Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara pada Rabu (7/6/2023) kemarin viral di media sosial. 

Driver ojol tersebut diketahui bernama Ahmad Humaidi (25). Kronologi video viral tersebut berawal saat Humaidi mendapatkan orderan untuk mengambil uang di rumah makan tersebut. 

Setelah sampai di lokasi, Humaidi langsung mendatangi kasir Rumah Makan Steaky Steak. Namun saat berbicara mau mengambil uang, Humaidi disuruh melepas helm dan langsung dipiting menggunakan rantai borgol pada bagian leher oleh seorang penjaga malam di kawasan tersebut. 

"Saya sudah mencoba menjelaskan saat itu tapi tidak dihiraukan, seolah saya ini adalah penipu. Padahal saya datang sesuai orderan yang masuk di aplikasi," terangnya. Kamis (8/6/2023). 

Mendapatkan perbuatan tidak menyenangkan dari oknum tersebut, selanjutnya Humaidi bersama puluhan driver ojol kuning melaporkan ke Polres Banjarbaru. 

Menanggapi laporan tersebut, polisi bergerak cepat dan mengamankan pelaku pemborgol ojol kuning tersebut ke Mapolres Banjarbaru, pada Kamis (8/6/2023). 

Pelaku yang merupakan oknum penjaga malam tersebut diketahui bernama Setia Budi. Dia mengaku hanya ingin mengamankan driver ojol kuning yang dicurigai melakukan penipuan dan menggertaknya dengan borgol. 

"Saya hanya menggertak, agar tidak lagi diulangi," ucapnya. 

"Dan sebelumnya juga saya beritahu kepada ojol lainnya, agar jangan mau lagi apabila ada meminta hal yang sama," tambahnya. 

Saat ini, pelaku pengancaman tersebut diperiksa oleh kepolisian Banjarbaru atas pemborgolan kepada Ahmad Humaidi yang videonya viral tersebar di media sosial. 

Kris/ may
Hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya