Bocah Banjarmasin Terpilih Jadi Ikon Festival Model Batik Indonesia

hallobanua.com, BANJARMASIN - Adelia Shahira, bocah 8 tahun asal Banjarmasin berhasil terpilih sebagai Ikon pada Festival Model Batik Indonesia Season 4 yang diselenggarakan pada 14-16 Juli 2023 lalu, di Gedung Pusat Perfilman (PARFI) Jakarta. 

Festival bergengsi itu diselenggarakan oleh Belezza Cinema Production dan rutin diadakan setiap tahunnya. Festival ini diikuti oleh perwakilan dari berbagai kota di Indonesia. 

Adel sapaan akrabnya diketahui berhasil terpilih sebagai ikon setelah berhasil mengungguli ratusan peserta lainnya. 

Anak perempuan pasangan Irwan Rifani dan Mei Murmi itu sendiri merupakan model cilik yang kerap tampil dan juara di berbagai perhelatan modelling, baik tingkat kota, propinsi dan juga nasional. 

"Alhamdulillah, kami sebagai orang tua sangat bangga dengan anak kami ini, selain itu prestasi adel tersebut juga bisa mengharumkan nama Banjarmasin di kancah nasional, mengingat skala perlombaan kali ini adalah tingkat nasional," ungkap orang tua Adel, Mei Murmi saat dihubungi hallobanua.com, Sabtu (29/7/2023). 

Saat ini, bocah kelahiran 28 November 2014 aktif mengasah kemampuan modellingnya di salah satu agensi yang ada di Banjarmasin yaitu agensi RDP. 

Selain memiliki bakat di bidang modelling, siswi kelas 3, di SDN Kuin Selatan 1 Banjarmasin itu juga memiliki bakat lain yaitumodeling, dance, cheerleader, dan dansa. 

"Kami juga selalu mendukung dan mendoakan agar kedepannya anak kami ini bisa terus berprestasi baik itu di bidang akademik dan non akademik seperti di bidang modelling ini," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya