Ini Pendapat Tokoh, Pejabat Saat Menonton JSS Di Jakarta

hallobanua.com, JAKARTA - Gala premiere film Jendela Seribu Sungai (JSS) di Jakarta, tepatnya di XXI Plaza Senayan pada Senin (17/7/2023) malam tadi berlangsung meriah. 

Pasalnya, acara gala premiere itu turut dihadiri sejumlah tokoh pejabat nasional mulai dari Menko PMK Republik Indonesia, Dr. Muhadjir Effendy, M.AP, Politikus H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wali Kota Bogor, Bima Arya hingga Anggota DPR RI, Gusti Farid Hasan Aman. 

Bima Arya yang juga Ketua Apeksi turut kepincut dengan keindahan kota Banjarmasin dan tanah Loksado yang disajikan dalam film itu.

Ia mengaku senang dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama seluruh tim yang terlibat. 

"Film yang edukatif, inspiratif menonjolkan keindahan wilayahnya yang luar biasa dan itu dilakukan dengan sangat sukses," ungkap Bima Arya, Selasa (18/7/2023). 

Tak hanya itu, Politikus sekaligus Ketum Demokrat, AHY menceritakan pengalamannya setelah menonton film JSS. Ia mengaku menikmati sekali alur cerita yang dibawakan dalam film dari awal hingga akhir. 

Selain itu, dirinya juga merasa senang melihat nuansa keindahan alam dan kota Banjarmasin yang ditampilkan. 

"Sukses luar biasa untuk filmnya, perjalanan kisah anak-anak, kehidupan yang juga penuh dengan tantangan. Bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk kita gapai jika kita memiliki keinginan yang kuat walau dengan segala keterbatasan bahkan di anggap tidak mungkin," ujar AHY. 

"Juga memperlihatkan (Banjarmasin dan Loksado) yang begitu indah alam, sungai serta kehidupan warganya yang unik dan penuh dengan karakter serta nilai-nilai baik," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya