Media Gathering Bank Kalsel 2023, Dirut Fachrudin : Sinergitas Positif Ini Terus Diperkuat

hallobanua.com, YOGYAKARTA - Memperkuat sinergitas dan komunikasi positif yang berkelanjutan, Bank Kalsel kembali memboyong puluhan awak media cetak, elektronik dan online dalam kegiatan Media Gathering di Yogyakarta, 27 hingga 30 Juli 2023. 

Agenda tahunan Media Gathering Bank Kalsel ini, diikuti sedikitnya 41 orang dari 38 media yang menjadi media partner dan mitra kerja Bank Kalsel. 

Selama 3 hari dalam kegiatan Media Gathering di Kota gudeg ini, sejumlah agenda dilaksanakan, mulai wisata tour VW di Magelang, membatik dan mengunjungi petani.madu serta gala di Heha Sky View dinner hingga kegiatan Sarasehan bertemakan "Kejahatan Perbankan Digital Lindungi Datamu, Amankan Uangmu". 

Istimewanya, dalam kegiatan ini Dirut Bank Kalsel, Fachrudin turut hadir setia menemani kegiatan Media Gathering bersama puluhan awak media di Kalimantan Selatan. 

Turut hadir mendampingi, Syah Rizky Kurniawan, Pgs Kepala Divisi Sekretaris Bank Kalsel bersama staf di lingkungan divisi keseketariatan Bank Kalsel. 

Dalam kesempatan ini, Dirut Bank Kalsel, Fachrudin mengungkapkan kegiatan media gathering bersama awak media yang menjadi media partner bersama Bank Kalsel dalam mempublikasin dan menginformasikan seputar Bank Kalsel ke publik, dapat menigngkatkan sinergitas dan kerjasama berkelanjutan. 

"Terimakasih teman-teman media sudah menjadi mitra kerja Bank Kalsel dalam menyampaikan informasi positif bagi perkembangan Bank Kalsel. Mudah-mudahan media gathering ini dapat memperkuat sinergitas selama ini yang selama ini berjalan baik," tutur Fachrudin, Jumat (28/7/2023). 

Maisuri/ may
Ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya