Terus Tumbuhkan Generasi Tahfidz, Ibnu Resmikan Rumah Tahfidz Ummul Qura

hallobanua.com, BANJARMASIN - Tumbuhkan generasi Qurani di Banjarmasin, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina kembali meresmikan Tahfidz Ummul Qura Cabang Dharma Bhakti V pada Sabtu (19/8/2023) pagi. 

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina turut mengapresiasi hadirnya rumah tahfidz asuhan Pesantren Ummul Qura Amuntai, Dr. KH. Sabran Affandi tersebut. 

"Mudah-mudahan dari sini akan menghasilkan tahfidz atau penghafal quran generasi penerus kita semua" ungkap Ibnu usai peresmian. 

Tak hanya itu, dirinya turut mengapresiasi masyarakat sekitar yang bergotong royong warga untuk membangun tumah tahfidz tersebut. 

"Jadi bukan berhenti dipembangunan saja, tapi juga sampai proses belajar mengajar. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar," kata Ibnu. 

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Banjarmasin 2 periode itu turut memberikan bantuan dana sebesar Rp10 juta untuk mendukung proses pembangunan rumah tahfidz. 

Sementara itu, Panitia, Rumah Tahfidz Ummul Qura Cabang Dharma Bhakti V berharap, masyarakat nantinya menjadi orang bertaqwa dan bisa membaca serta mengamalkan Al Quran. 

"Itu tentunya yang kami inginkan," ungkap pria yang sekaligus pembina Rumah Tahfidz Ummul Qura itu. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya