Raih Tiket ke Semifinal di Bulutangkis Walikota Cup 2023, Wartawan Desk Ekonomi Siap Hadapi Lawan Berikutnya

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wartawan yang tergabung dalam Desk Ekonomi (WDE) Kalsel berhasil menjadi juara runner up grup di pertandingan Bulutangkis Walikota Cup 2023, Jumat (29/9/2023).

Atas raihan gemilang itu WDE Kalsel pun langsung melenggang ke babak semifinal di Bulutangkis Walikota Cup 2023.

Manager tim bulutangkis WDE Kalsel, Maisuri mengatakan, pihaknya telah banyak melakukan persiapan sebelum akhirnya mengalahkan tim desk lainnya.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa mendapat tiket ke semifinal," ujarnya, usai pertandingan, Jumat (29/9/2023).

Terlihat permainan apik terus diperlihatkan tim desk ekonomi tersebut, dengan menurunkan pemain andalannya Kamardi ditunggal putra, Bulkini dengan Randy diganda putra dan Kamardi berpasangan dengan Eka Purwasih diganda campuran.

Pertandingan demi pertandingan pun mampu ditaklukan dengan skor telak dan skor tipis.

"Kami apresiasi para pemain kami, luar biasa perjuangannya," tuturnya.

Pria sering disapa Ori itu juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menyusun strategi untuk bisa mengalahkan tim selanjutnya dibabak semifinal.

Sebab kata ia lawan selanjutnya tidak bisa dianggap remeh. Selain memiliki bakat dan fisik yang kuat, pihaknya tidak ingin point dicuri.

"Mudah-mudahan kita bisa melanjutkan ke final dan jadi juara," pungkasnya.

Keberhasilan Tim badminton Wartawan Desk Ekonomi melenggang ke babak semifinal  ini turut didukung penuh oleh Hj Aida Muslimah Rosehan, Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, ASP Sport dan PT Lintas Jawa pimpinan Saut Nathan Samosir.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya