Stand BPKPAD Sediakan Layanan Pembayaran Pajak di Pekan Raya Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Stand pelayanan pajak milik Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Banjarmasin turut meriahkan gelaran Pekan Raya Banjarmasin (PRB) di kawasan Siring Menara Pandang pada Jumat, (22/09/2023).

Kepala Badan (Kaban) BPKPAD Banjarmasin Edy Wibowo mengatakan, pihaknya mendirikan 1 stand untuk melayani pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) serta Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHT) warga Kota Seribu Sungai.

"Karena masyarakat kan banyak datang kesini, jadi ini supaya memudahkan masyarakat untuk membayar PBB," ungkap Edy, Jumat (22/9/2023).

Tak hanya Edy menuturkan, stand pelayanan di Kawasan PRB ini juga untuk memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Kota Banjarmasin ke 497.

"Untuk pelayanan kita mengikuti kegiatan PRB. Kalau tutup jam 8, ya kita ikut juga. Menyesuaikan saja," tuturnya.

Selain itu, ini kata Edy pelayanan jemput bola ini tentu untuk mempermudah masyarakat dan tidak perlu lagi harus kekantor untuk membayar pajak.

"Kami himbau seluruh masyarakat di Banjarmasin untuk selalu taat membayar pajak PBB. Karena dengan membayar PBB mereka sudah mendukung pembangunan di Kota Banjarmasin," pungkasnya.

Penuli : Rian Akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya