Terungkap! Ini Identitas Mr X Mengapung Di Sungai Gatot Subroto

hallobanua.com, BANJARMASIN - Identitas jenazah yang mengapung di sungai depan Detasemen Polisi Militer (Denpom) VI/2 Banjarmasin, pada Minggu (3/9/2023) siang, akhirnya terungkap.

Jasad pria tersebut merupakan buruh pencari ikan bernama Hadriansyah alias Hadri, warga Jl. Martapura Lama Komplek Karya Budi Utama Raya I, Kel. Sungai Lulut Kec. Sungai Tabuk, Kab. Banjar

Sebelumnya, pria 30 tahun itu ditemukan tak bernyawa di anak sungai di depan Mako DEN POM VI/2 Banjarmasin Jl. Gatot Subroto, RT.24 Kelurahan Pengambangan, Kec. Banjarmasin Timur.

Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Eka Saprianto melalui siaran pers mengatakan, menurut keterangan saksi bernama Anang Hunaryo, yakni Pa Jaga Piket DEN PIM VI/2 BJM, datang 1 orang laki-laki ke mako DEN POM VI/2 BJM bernama Joni Purwanto yang melaporkan adanya penemuan mayat yang berada di depan Kolam Mako DEN POM VI/2 BJM.

"Kemudian Pa Jaga dan Anggota Piket Mako DEN POM VI/2 BJM cek TKP, dan memang benar ada 1 orang mayat laki-laki, kemudian mengamankan lokasi kejadian penemuan mayat dan melaporkan ke Pihak Kepolisian," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (3/9/2023).

Lantas, kemudian mayat Mr. X pun langsung di evakuasi ke kamar mayat RSUD ULIN Banjarmasin dengan Menggunakan Ambulance Emergency Tayo Banjarmasin di dampingi Pihak Kepolisian.

Berselang beberapa waktu, tepanya pukul 15.30 Wita, Keluarga Mr. X relah ditemukan dan berdasarkan info dari keluarga, kemudian datang ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

"Keluarga korban mengaku jika korban tidak pulang ke rumah selama 2 hari kerumah," tuturnya.

Ia bilang, dari hasil pemeriksaan luar mayat oleh Tim Medis saat di Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin, tidak di temukan luka atau tanda kekerasan.

"nformasi Kakak Alm, Mayat Akan di Bawa ke rumah Kakak Ipar An. Lukito yang tinggal di Komp. A.Yani I RT.18 Kel. Pengambangan Kec. Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya