Wali Kota Ibnu Sina Kukuhkan Pawadahan Nanang Galuh

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan Pawadahan Nanang Galuh Banjar Kota Banjarmasin periode 2023-2026.

Pengukuhan di aula Kayuh Baimbai pada Jumat (29/09/2023) kemarin turut  dihadiri Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiati, dan Forkopimda beserta jajaran terkait.

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarmasin,  Ibnu Sina, mengucapkan selamat dan sukses kepada Pewadahan Nanang Galuh Banjar Kota Banjarmasin yang baru saja dilantik pengurusnya untuk periode 2023-2026.

"Selamat bekerja, tidak banyak yang saya sampaikan, karena saya kira pewadahan ini sangat bermanfaat untuk mewadahi alumni-alumni peserta Nanang Galuh," kata Ibnu. 

Pucuk pimpinan Kota Baiman itu juga menekankan pentingnya Pewadahan Nanang Galuh sebagai wadah bagi para alumni untuk berkontribusi dalam memajukan kebudayaan, pariwisata, seni, dan kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat bagi masyarakat Banjarmasin.

"Tentu kita mengingatkan bahwa setiap sudut kota Banjarmasin adalah ruang budaya, kreativitas, partisipasi, dan kolaborasi," ujarnya.

Ia berharap lembaga ini akan terus menjadi mitra strategis pemerintah kota dalam upaya membina pariwisata, seni budaya, dan berbagai destinasi budaya lainnya.

Sementara itu, dalam pelantikan ini, Pewadahan Nanang Galuh Banjar Kota Banjarmasin juga meluncurkan logo baru sebagai simbol semangat baru untuk berkiprah lebih baik ke depan. 

"Sukses untuk pengurus pewadahan yang baru dilantik tadi, serta saya berharap agar kalian dapat menjadi kekuatan yang mampu menggerakkan perubahan positif di kota Banjarmasin," harapnya.

"Acara pelantikan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan Pewadahan Nanang Galuh Banjar Kota Banjarmasin menuju peran yang lebih besar dalam pembangunan dan pelestarian kekayaan budaya serta kemajuan kota Banjarmasin," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya