BK PON Kick Boxing, Kalimantan Selatan Turunkan 10 Atlet

hallobanua.com, BANJARMASIN - Babak kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional (PON) cabang olahraga (cabor) Kick Boxing resmi digelar pada Minggu 22 - 25 Oktober 2023 di Grand Forest Hotel, Bogor. 

Dalam pertandingan tersebut, Kalimantan Selatan (Kalsel) mengirimkan sebanyak 10 orang atlet untuk bertanding memperebutkan tiket PON di cabor Kick boxing. 

"Kita mengirimkan sebanyak 10 atlet dalam ajang ini dan ini merupakan pengalaman pertama kita," ucap Official Tim Kick Boxing Kalsel, Siti Rahmah. 

Rahma mengungkapkan bahwa pada hari ini ada sebanyak 5 orang atlet yang bertanding dan ada juga yang sudah masuk ke semifinal. 

"Semoga atlet Kalimantan Selatan dapat bermain dengan maksimal dan dapat meraih tiket PON," tuturnya. 

Diketahui, salah satu atlet kick boxing asal Canost Fighter Banjarmasin, Muhammad Hazqil kini telah masuk di semifinal. Hazqil mengatakan bahwa ia akan bermain maksimal dan memberikan yang terbaik. 

"Alhamdulillah masuk semifinal, doa kan kami semua warga Kalimantan Selatan supaya bisa membawakan medali emas dan tiket PON cabor Kick boxing gasan banua, Aamiin," tutur Atlet andalan Canost Fighter Banjarmasin tersebut. 

Hazqil juga turut mengucapkan terimakasih kepada pihak sponsor yang telah memberikan support kepada pihaknya untuk mengikuti ajang BK PON Kick Boxing di Bogor. 

"Terimakasih untuk pihak sponsor yaitu Bank Kalsel yang sudah memberikan support kepada Club Canost Fighter hingga kami dapat berkompetisi saat ini," pungkasnya. 

Untuk diketahui, dalam pertandingan hari pertama ini Ketua Kick Boxing Kalsel HM Rosehan Noor Bahri hadir dan menyaksikan langsung para atlet yang berjuang di atas ring.

Penulis Krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya