Pengurus RIK Tanah Bumbu Matangkan Program Dukung Pemkab

 
hallobanua.com, TANAH BUMBU - Pengurus Perkumpulan Rumah Inspirasi Kreatif (RIK) Tanah Bumbu menggelar pertemuan yang bertempat di Angkringan Perdana, Jalan Manggis Batulicin, belum lama tadi.

Menurut Ketua RIK Tanbu, Anwar Ali Wahab tujuan pertemuan ini ialah untuk mematangkan pelaksanaan kegiatan pelatihan Budi Daya Jamur Tiram dan Pembuatan Pupuk Organik yang bakal digelar di Desa Mekarsari Kecamatan Simpang Empat dan Desa Selaselilau Kecamatan Karang Bintang.

"Rencana pelaksanaan pelatihan pada Tanggal 23 Oktober 2023, selama 4 hari. Sedangkan peserta yang akan mengikuti sebanyak 150 orang," jelas Anwar.

Kegiatan ini sambungnya, melibatkan berbagai pihak. Antaranya Pemkab Tanah Bumbu, Pemerintahan Desa, PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin dan pihak lainnya yang ikut mensupport terlaksananya kegiatan.

Kita berharap lanjut Anwar, setelah pertemuan antar Pengurus RIK ini, kegiatan yang akan dilaksanakan bisa berjalan lancar, tertib dan sukses sesuai harapan kita semua.

"Gelaran pelatihan peningkatan SDM dan Penguatan Ekonomi ini akan terus kami laksanakan, karena sesuai dengan dengan visi misi Rumah Inspirasi Kreatif yang mendukung Program Pemerintah dalam hal Peningjatan SDM dan Perekonomian Mandiri masyarakat," imbuhnya.

Penulis : agus
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya