Nikmati Malam Banjarmasin, Best World Kindai Hotel Banjarmasin Tawarkan “BBQ Weekend Night”

hallobanua.com, BANJARMASIN - Ditengah gempuran bisnis Food and Beverage yang menyajikan variasi dan inovasi mengenai menu makanan, harga, serta paket bundling dan lain sebagainya, Best World Kindai Hotel Banjarmasin menawarkan promo spesial yaitu “BBQ Weekend Night”.

Executive Chef Best World Kindai Hotel Banjarmasin, Chef Mudlofir mengatakan, BBQ Weekend Night diadakan setiap hari Sabtu (malam Minggu) dan dengan tema yang akan berbeda di setiap bulannya. 

"Seperti halnya bulan Oktober ini kami mengusung tema Hawaiian," katanya  kepada hallobanua.com, Rabu (4/10/2023).

Dengan menawarkan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya, ditambah lokasinya yang semi outdoor tepatnya di lantai 7 area Poolside Best World Kindai Hotel Banjarmasin, membuat para pengunjung bisa menikmati makanan sembari melihat view gemerlap cahaya Kota Banjarmasin pada malam hari.

"Tentunya untuk kalian yang suka makan dengan porsi sepuasnya sangat pas sekali," tuturnya.

Chef Mudlofir mengatakan bahwa menu yang ditawarkan sangat terjangkau, yakni Rp 165.000,- net / pax, pengunjung mendapatkan menu yang sangat beragam.

"Jadi acara yang di adakan setiap malam Minggu, mulai pukul 19.00 WITA sampai dengan 21.30 WITA," jelasnya.

Adapun menu favorit yang di sajikan begitu beragam seperti Charcoal Grill, Buffet Full Item, dan Dessert. 

"Serta adanya Live Music yang akan menambah kesan Weekend Night kalian, ditambah lagi ada harga special bagi kalian yang pada hari tersebut membawa teman atau keluarga kalian minimal 10 pax maka harga nya menjadi Rp 160.000,- / pax," tuturnya.

Selain diadakan khusus hari sabtu (malam minggu), acara BBQ Night bisa di pesan di hari lain, dengan minimal booking 20 pax dengan harga di Rp 165.000,- / pax, dan untuk system pemesanannya bisa beberapa hari sebelum tanggal yang diinginkan.

"Best World Kindai Hotel Banjarmasin telah bersetifikat CHSE serta mempunyai standarisasi Care Clean yang selalu di terapkan dalam sisi pelayanan untuk kesehatan para tamu," sambungnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya