Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan Datangi Sekolah

hallobanua.com BANJARMASIN - Beberapa hari kebelakang kembali terjadi aksi sekelompok remaja atau gengster yang mengganggu harkamtibmas di Kota Banjarmasin yang bahkan menimbulkan korban.

Dalam rangka mencegah hal tersebut berulang, Polresta Banjarmasin terus lakukan langkah prefentif salah satunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayan Aiptu Yudi Endra W dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Murung Raya Bripka Nor Jamaadi. 

Kedua Bhabinkamtibmas tersebut pun menyambangi sekolah MTSN 4 Banjarmasin jalan Laksana Intan Banjarmasin Selatan, Senin (13/11/2023) dan memberikan arahan di depan para siswa.

Aiptu Yudi Endra W menyampaikan kepada pelajar, untuk lebih mengikuti kegiatan yang positif dan menjauhi segala aktivitas yang dapat menimbulkan bahaya bagi diri dan orang lain.

"Kalian adalah para calon penerus dan kalian adalah kebanggaan, harapan keluarga di rumah," ucap Aiptu Yudi saat bertindak sebagai pembina upacara.

"Tingkatkan keterampilan dan wawasan selama kalian sekolah, untuk masa depan, Tidak usah ikut-ikutan kegiatan-kegiatan yang tidak berfaidah," lanjutnya. 

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Murung Raya Bripka Nor Jamaadi menambahkan agar selalu mengingat dan jangan sampai merusak harapan orang tua.

Ia berpesan jika mengetahui aktifitas yang tidak aman atau berpotensi merugikan, segera melaporkannya kepada pihak yang berwenang agar tindakn dapat diambil guna cegah konsekuensi yang lebih buruk.

"Keselamatan dan kedamaian di lingkungan kita adalah tanggung jawab bersama. Ini peran semua pihak termasuk memberikan pengawasan terhadap perilaku anak-anak kita," pungkasnya.

Penulis : krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya