HUT Ke 12 OJK, Tingkatkan Kinerja dan Kolaborasi Bersama FKLJK se Kalimantan Selatan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Memasuki usia yang ke-12 tahun, OJK terus mengawal sektor jasa keuangan Indonesia agar seluruh kegiatan dalam sektor jasa keuangan terselenggara secara teratur, adil, transparan, akuntabel, dan mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil, serta melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.

Kepala OJK Provinsi Kalimantan Selatan meminta agar kinerja dan kolaborasi ditingkatkan guna menjadikan OJK lembaga yang kredibel dan bermanfaat bagi pelaku industri jasa keuangan dan masyarakat di usianya yang mencapai 12 tahun.

“OJK harus berkerja sama secara optimal dengan lembaga jasa keuangan untuk meningkatkan kontribusi OJK dan manfaat bagi perekonomian seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat banua” kata Darmansyah saat perayaan HUT ke 12-OJK di Kantor OJK Provinsi Kalimantan Selatan.

Rangkaian kegiatan perayaan HUT yang diselenggarakan OJK Provinsi Kalimantan Selatan tersebut dimeriahkan dengan adanya olahraga gowes dan zumba bersama Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Se-Kalimantan Selatan dan disertai edukasi keuangan melalui seni madihin, sebuah sastra lisan dari suku Banjar. 

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menumbuhkan semangat berkolaborasi dan work-life balance bagi industri jasa keuangan agar optimal dalam mengabdi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

12 tahun OJK mengabdi membangun negeri, OJK berkomitmen untuk lebih proaktif dan kolaboratif dalam upaya terciptanya stabilitas, pertumbuhan, dan penguatan industri jasa keuangan yang mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat dan memberikan manfaat bagi perekonomian nasional.

Sumber : humas OJK  Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya