Ibnu Harap Kamber Dapat Minimalisir Kenakalan Remaja Di Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pemko Banjarmasin kembali resmikan Kampung Bermain (Kamber) ke 29 di Kota Banjarmasin pada Sabtu (18/11/2023) petang.

Peresmian kamber 'Nusantara' di Jl. Sutoyo S, Gang Purnawirawan 1 dan 2, RT. 21 Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat itu pun langsung dilakukan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi jajaran Kormi Kota Banjarmasin.

Kamber ini kata Ibnu merupakan sarana bagi warga masyarakat terutama generasi muda untuk bisa saling bersilaturahmi, bermain dan berolahraga.

"Daripada main gatged seharian dan terisolir dari lingkungannya. Lebih baik hadirnya kampung bermain ini dimanfaatkan," ungkap Ibnu usai peresmian, Jumat (18/11/2023)

Tak hanya itu, hadirnya kamber Nusantara ini ujar Ibnu diharapkan dapat menekan maraknya kenakalan remaja saat ini di Kota Seribu Sungai.

"Pastinya dengan kamber ini mereka asik bermain. Daripada melakukan kegiatan tidak karuan," tuturnya.

"Sehingga energinya terkuras untuk hal yang positif. Jangan sampai anak-anak kita masuk kepada hal-hal yang tidak diinginkan," sambung Ibnu.

Pucuk Pimpinan Kota Baiman itu pun berharap, para orang tua juga selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan hal-hal negatif.

Penulis : rian akhmad
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya