Pendaftaran Kepala DPKP Banjarmasin Resmi Dibuka

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pemko Banjarmasin resmi membuka pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemko Banjarmasin sejak Kamis (23/11/2023) kemarin.

Pendaftaran seleksi terbuka itu dilaksanakan untuk mengisi jabatan kepala SKPD yang kosong yakni Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banjarmasin.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan (BKD) dan Diklat Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto mengatakan, dalam surat pengumuman yang dikeluarkan Panitia Seleksi (Pansel) terbuka JPT Pratama, pendaftaran dibuka sejak tanggal 24 November sampai 8 Desember 2023.

"Pendaftaran ini kita sudah sosialisasikan sejak tanggal 24 November kemarin dan akan berakhir di tanggal 8 Desember 2023," ungkap Totok ketika dihubungi hallobanua.com, Senin (27/11/2023). 

Ia bilang ada beberapa tahapan seleksi JPT Pratama tersebut yakni terbagi 2 tahap mulai dari tahap seleksi administrasi dan seleksi kompetensi (Assesmen) dan pemaparan makalah serta wawancara.

"Seperti biasa ada beberapa tahapan seperti seleksi admistrasi dan juga ada tes assesment dan diakhiri dengan pemaparan makalah serta wawancara di tanggal 18 Desember," tuturnya.

Pada tanggal 18 Desember 2023 nanti ujar Totok, pihaknya dapat mengetahui 3 besar yang nantinya diusulkan ke Wali Kota Banjarmasin.

"Yang diusulkan itu nanti dipilih jadi 1 orang yang dilantik sebagai kepala DPKP," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya