Sesuai Arahan DPP, Ibnu : Tegak Lurus Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran di Kalsel

hallobanua.com, BANJARMASIN - Masa Kampanye Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) sudah dimulai.

Untuk itu, Tim Kampanye Daerah (TKD) pun sudah mulai melakukan pergerakan untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres yang di usung.

Di Kalimantan Selatan (Kalsel), untuk pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo-Gibran, TKD sudah dibentuk saat 10 Partai Politik (Parpol) pengusung melakukan rapat bersama.

Wakil Ketua TKD Kalsel Prabowo-Gibran, Ibnu Sina mengatakan, Demokrat yang menjadi salah satu parpol pengusung, sudah mendapatkan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

"Sesuai dengan arahan Ketum AHY, bahwa kami tegak lurus dengan keputusan DPP. Untuk ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pun sudah disampaikan," tegasnya pada Rabu (29/11/2023).

"Selain kita menyiapkan untuk pemilu Calon Legislatif (Caleg), kita juga memastikan capres yang kita usung yakni Prabowo-Gibran kita sosialisasikan," lanjut Ibnu.

Ibnu Sina juga mengatakan bahwa TKD ke tingkat Kabupaten Kota pun sudah terbentuk.

"Sekarang tinggal berjalan saja lagi program-programnya, sambil kita menunggu arahan dari pusat. Seperti tim kampanye dan tim Saksi. Tapi kita masih belum tau, apakah tim saksi dari semua Parpol pengusung itu akan diminta. Atau diserahkan kepada salah satu Partai," tuturnya.

Karena menurut Ibnu di masing-masing daerah mungkin bisa beda-beda.

"Karena kan pernah dulu di pulau Jawa di serahkan ke siapa, di Kalimantan diserahakn ke Parpol apa, itu biasa begitu. Tapi kita menunggu arahan pusat saja," bebernya.

Lantas bagaimana dengan target TKD Kalsel sendiri? Menjawab itu, Ibnu Sina menegaskan bahwa Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

"Karena dua periode disinikan Pak Prabowo selalu menang," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya