Best Western Plus Makassar Beach Layani Pengantaran dan Penjemputan Sholat Subuh Berjemaah ke Mesjid 99 Kubah

hallobanua.com, MAKASSAR - Masjid 99 Kubah Makassar merupakan salah satu masjid unik di Indonesia. Mesjid yang berada dekat di kawasan reklamasi Pantai Losari ini  menjadi ikon bagi Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Tak heran mesjid yang dibangun pada tahun 2017 lalu, menawarkan panorama indah ini, apalagi bagi wisatawan yang berkunjung ke Makassar.

Nah, untuk memanjakan para wisatawan dan memberikan pelayanan terbaiknya, suasana seperti itu kerap dimanfaatkan oleh sejumlah hotel di Kota Makassar.

Salah satunya, Best Western Plus Makassar Beach, menawarkan pelayanan terbaiknya bagi para tamu hotel.

Best Western Plus Makassar Beach kini memberikan fasilitas pengantaran dan penjemputan ke Mesjid 99 Kubah, untuk tamu jika ingin melakukan shalat shubuh berjamaah di mesjid tersebut.

"Ini bentuk komitmen pelayanan terbaik kami kepada para tamu hotel. Silakan hubungi layanan servis kami, dan kami siap mengantarkan dan menjemput para tamu ke Mesjid 99 Kubah," kata Muhammad Nur Assidiq, selaku GM Best Western Plus Makassar Beach.

Ditambahkan Asdiq-sapaan akrab pria ramah ini, keindahan Mesjid 99 Kubah yang dihiasi warna-warna cerah, seperti merah, jingga, dan kuning itu, menjadi daya magnet sendiri bagi para wisatawan.

"Keindahan mesjid yang juga dikenal dengan mesjid Asmaul Husna yang menjadi ikon terbaru di Provinsi Sulawesi Selatan, berlokasi di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Tanjung Bunga ini ikut kami.tawarkan kepada tamu kami agar dapat menikmati perjalanan wisatanya bersama keluarga dan kolega," timpal Asdiq.

Sekedar diketahui kubah masjid ini, merupakan ciri khas yang membedakan Masjid 99 Kubah dengan bangunan masjid lainnya.

Arsitektur masjid ini dirancang oleh Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. Konsep desain masjid ini klasik modern, futuristik.

Sesuai namanya, mesjid ini memiliki 99 kubah. Jumlah kubah tersebut merupakan lambang Asmaul Husna, yakni 99 nama Allah SWT.

Masjid ini masuk dalam jajaran sepuluh masjid unik di Indonesia. Masjid ini juga merupakan masjid terbesar di Sulawesi yang memiliki bangunan dua lantai.

Ayo, nikmati menginap di Best Western Plus Makassar Beach dengan tawaran fasilitas terbaiknya.

Penulis : tim liputan
Kota Makassar
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya