H Fahrurazi Terpilih Aklamasi Sebagai Ketum DPW BKPRMI Kalsel Periode 2023-2027

hallobanua.com, KANDANGAN - H Fahrurazi, S.Pd MM, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja dan Mesjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Kalimantan Selatan periode 2023-2027.

H Fahrurazi sebelumnya menjabat sebagai Ketua Harian DPW BKPRMI Kalsel ini, terpilih aklamasi di Muswil XI DPW BKPRMI Kalimantan Selatan, berlangsung di Pendopo Bupati HSS, Sabtu malam (9/12/2023).

Jalannya Muswil  kali ini dianggap sah, karena sudah memenuhi aturan AD ART BKPRMI, kemudian turut disaksikan langsung oleh Ketua dan Sekjen dari DPP.

Ust Fahruraji, juga Kabag Bina Mental Spiritual Biro Kesra Setdaprov Kalsel ini terpilih secara aklamasi setelah dirinya mendapatkan usulan dan dukungan penuh dari 13 perwakilan DPD se Kalsel.

Ust Fahrurazi menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan semua jajaran BKPRMI.baik di DPK, DPW hingga DPP.

"Saya merasa bersyukur, karena saya dikelilingi oleh orang-orang hebat " tutur Ust Fahrurazi, Sabtu malam (9/12/2023).

Untuk program kerja ke depan, Ust Fahrurazi mengatakan akan disusun saat pelaksanaan Rakerwil BKPRMI Kalsel.

Dalam kesempatan ini, Drs H Hermansyah, MM, menyampaikan ucapan selamat kepada Ust Fahrurazi dan berpesan kepada Ketua DPW BKPRMI Kalsel terpilih terus berjuang untuk dapat terus mewujudkan generasi qur'ani di Bumi.Lambung Mangkurat ini.

"Ulun yakin ust Fahrurazi ini sudah membaca dan berkarya untuk kemajuan BKPRMI Kalsel ke depannya lebih baik lagi," kata Drs H Hermansyah, MM, selaku Ketum DPW BKPRMI 2 periode sebelumnya.

Hermansyah juga Pj Bupati HSS ini memastikan dirinya tetap bersedia membantu dan berada di BKPRMI walau sudah tidak menjabat lagi sebagai ketum.

Sementara itu, Sekjen DPP BKPRMI, H Ahmad Rizqon turut menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus BKPRMI periode 2019-2023 yang sudah bekerja dan melakukan terobosan untuk memajukan BKPRMI di Kalsel lebih baik.

"Terobosan dan kerja keras itu dapat menjadi contoh bagi kepengurusan selanjutnya," ujar Ahmad Rizqon.

Rizqon juga menilai bahwa ust Fahrurazi.bukan orang baru di BKPRMI, namun kiprah dan perannya sudah malang melintang, sehingga dirinya yakin dibawah kepemimpinan Fahrurazi, BKPRMI Kalsel tetap maju, berkembang dan dapat memberikan manfaat bagi umat.

Sekedar diketahui, sosok ust Fahrurazi cukup dikenal dalam ikut membesarkan BKPRMI Kalimantan Selatan. Selama 2 periode di BKPRMI Kalsel, Fahrurazi diberi amanah untuk menjabat sebagai Dirwil LPPTKA dan Ketua Harian. Kerjakeras dan dedikasinya untuk BKPRMI sudah tak diragukan lagi, sehingga beliau diberi amanah dan terpilih untuk memimpin DPW BKPRMI Provinsi Kalimantan Sslatan di periode 2023-2027.

Penulis : maisuri
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya