Diduga Depresi Ditinggal Mantan Istri, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri

hallobanua.com, BANJARMASIN - Warga sekitar Jalan Teluk Tiram Darat Gang Ampera II Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat digemparkan dengan adanya peristiwa gantung diri. 

Diketahui, kejadian terjadi pada Selasa (19/12/2023) sekitar pukul 23.30 wita. Pada saat itu warga menemukan korban berinisial ATF (35) yang merupakan warga sekitar menggantung diri di pohon. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Aris Munandar melalui Kanit Reskrim Iptu Firuza Bahri membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

"Benar, korban melakukan bunuh diri dengan cara menggantungkan diri di pohon sekitar TKP," ujar Kanit Reskrim. 

Berdasarkan keterangan saksi, Ia menjelaskan bahwa korban gantung diri menggunakan seutas tali kabel. 

"Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Suriansyah namun saat diperiksa, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,"

Iptu Firuza mengungkapkan motif korban nekat melakukan bunuh diri diduga karena depresi setelah ditinggal oleh sang istri. 

"Korban sudah beberapa kali berobat atau menjalani perawatan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum, namun tidak kunjung sembuh," ungkapnya. 

Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat juga mengungkapkan dari hasil pemeriksaan bahwa tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan terhadap korban. 

"Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda tanda kekerasan dan tanda tanda kematian akibat gantung diri," pungkasnya.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya