Ketum Demokrat AHY Akan Sapa Ribuan Kader Demokrat Kalsel Besok

hallobanua.com, BANJARMASIN - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan bersilaturahmi bersama ribuan kader, caleg Demokrat se Kalsel pada Jumat 29 Desember 2023 besok.

Kedatangan Ketum AHY sekaligus dalam rangkaian kampanye Partai Demokrat itu akan berlangsung di Galaxy Hotel Banjarmasin.

Untuk menyambut kedatangan Ketum AHY tersebut, saat ini DPD Partai Demokrat Kalsel telah melakukan beberapa persiapan.

Termasuk, rencana Ketum AHY melaksanakan shalat Jumat berjemaah di Mesjid Jami di Jalan Sungai Jingah Banjarmasin Utara.

"Sebelum transit ke hotel, memang Ketum AHY dijadwalkan akan sholat Jumat bersama muslim di Kota Banjarmasin pada Jumat besok di Mesjid Jami," kata Aminudin Aziz, Direktur Eksekutif DPD Demokrat Kalsel, Kamis (28/12/2023).

Dikatakan Aminudin Aziz, selama di Banjarmasin Ketum AHY akan bersilaturahmi sekaligus melaksanakan konsolidasi internal partai bersama ribuan kader dan para caleg Partai Demokrat se Kalimantan Selatan.

"Ini juga merupakan rangkaian kegiatan kunjungan Ketum AHY ke sejumlah provinsi di Indonesia, termasuk kunjungannya ke Bumi Lambung Mangkurat," ujar Amin, sapaan akrabnya.

Amin Caleg DPRD Provinsi Kalsel Dapil 7 ini berharap rangkaian kegiatan selama kedatangan Ketum AHY di Kota Banjarmasin bisa berjalan lancar dan sesuai harapan  terlebih bagi ribuan kader Demokrat Kalsel yang sejak lama sangat menantikan kehadiran putra SBY tersebut di Kalimantan Selatan.

Tim liputan
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya