Silaturahmi Akhir Tahun, Ibnu Sina Pinta Kormi Terus Perkuat Kamber

hallobanua.com, BANJARMASIN - Banyaknya diresmikan Kampung Bermain (Kamber) di Kota Banjarmasin, menjadi referensi nasional Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) pusat.

Hal itu disampaikan langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina di Gathering dan Silahturahim Pengelola Kampung Bermain di salah satu hotel di Banjarmasin International, Rabu (27/12/2023).

"Ada 35 kamber di Banjarmasin, dan menjadi referensi secara nasional. Karena ketua Kormi pusat selalu menyampaikan bahwa kamber di Banjarmasin sangat ramai," ujar Ibnu.

Dengan banyaknya kamber di Kota Seribu Sungai, Ibnu berharap dapat menjadi sarana masyarakat untuk bersilaturahmi dengan berolahraga dan bermain tradisional.

"Kita tidak perlu stadion, tidak perlu tempat luas, cukup ada halaman dan fasum dan fasilitas publik, itu bisa dijadikan kamber," ujarnya.

Dari hobi berolahraga dan bermain tradisional ini, dapat menjadi olahraga berprestasi.

"Apalagi setiap tahun kita melaksanakan Festival Kampung Bermain, dan di nasional pun ada Fornas yang banyak menyumbangkan medali untuk Kalsel," pungkasnya.

Ia pun berharap, Kormi Banjarmasin terus mendirikan dan mendirikan dan memperkuat kamber di setiap kelurahan di Kota Baiman ini.

"Makanya kami minta pak Lurah, pak Camat untuk bisa membantu agar di kelurahannya ada 1 kamber," pungkasnya

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya