Sinergi Lintas Sektoral, Polres, HST Pastikan Keamanan Perayaan Tahun Baru 2024

hallobanua.com, BARABAI - Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar apel kesiapan pengamanan di halaman Markas Kepolisian Resor Hulu Sungai Tengah (Mako Polres HST), yang dipimpin langsung oleh Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan. Minggu (31/12/2023). 

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Tahun Baru 2024.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan menekankan pentingnya kesiapan dan kerjasama lintas sektoral dalam menjaga keamanan selama perayaan malam pergantian tahun. 

Ia menegaskan komitmen Polres HST bersama instansi terkait untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Kita harus bersinergi dengan semua pihak terkait untuk memastikan pengamanan selama perayaan Tahun Baru berjalan dengan baik. Mari bersama-sama kita ciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat," tuturnya. 

Apel kesiapan pengamanan ini melibatkan ratusan personel dari berbagai unsur keamanan dan pihak terkait. Mereka akan ditempatkan strategis di berbagai titik.

"Diharapkan dengan kesiapan yang matang dan kerjasama yang baik antar instansi ini, perayaan Tahun Baru 2024 di Hulu Sungai Tengah dapat berlangsung meriah dan aman bagi seluruh masyarakat," harapnya. 

"Polres HST siap berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan demi kesejahteraan bersama," pungkasnya. 

Dalam apel kesiapan pengamanan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda / Mewakili, Pejabat Utama (PJU) Polres HST, anggota Kodim, personil Polres HST, anggota Dinas Perhubungan (Dishub), dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Turut hadir pula dalam apel tersebut para pimpinan instansi terkait, seperti Dandim, Kepala Dishub bersinergi untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah Hulu Sungai Tengah.

Penulis krisna
Kab hst
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya