Meriahkan Malam Tahun Baru, Harper Banjarmasin Berikan Promo All You Can Eat

hallobanua.com, BANJARMASIN - Meriahkan momen pergantian malam tahun baru, Hotel Harper Banjarmasin manjakan para tamu dengan promo menarik dan berbagai kegiatan.

Mengangkat tema 'Pesta Rakyat Tumpah Ruah', pihaknya menggelar beberapa rangkaian acara mulai dari pertunjukan Barongsai, modern dance, akustik band, photoboot, serta games dan doorprize hingga countdown party menjelang pergantian tahun pada Minggu malam,  (31/12/2023).

"Ini merupakan acara promo kami pertama di tahun 2023. Dan kita gelar acara di malam pergantian tahun. Karena hotel kami juga baru berumur 6 bulan," ujar Ketua Panitia Acara, Ari Darma Setya, Minggu (31/12/2023) malam.

Tak hanya itu, dalam acara itu pihaknya juga menampilkan makanan andalan dari 5 provinsi di Indonesia. 

Mulai dari Kalimantan Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan dan Sumatera Selatan.

"Karena kita ingin agar masyarakat umum, tidak hanya tamu hotel saja untuk bisa menikmati makanan yang kita tampilkan. Karena kita ambil tema pesta rakyat tumpah ruah," ujarnya.

Dirinya mengaku kaget melihat animo masyarakat yang hadir di malam pergantian tahun di acara pesta rakyat tumpah ruah tersebut.

"Diluar ekspektasi kami. Kami tidak sangka banyak tamu yang antusias merayakan tahun baru di Harper Banjarmasin. Setidaknya ada 150 tamu malam ini,"pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya