Pertunjukan Air Mancur Menari Jembatan Pasar Lama Bikin Takjub Warga Luar Kota Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - pertunjukan air mancur menari di Jembatan 9 November atau Jembatan Pasar Lama di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Minggu (31/12/2023) tadi malam, membuat warga luar Kota Banjarmasin takjub.

Oleh Wali Kota Banjarmasin, air mancur menari di Jembatan Pasar Lama diaktifkan tadi malam, untuk mempercantik malam pergantian tahun.

Fitriani, salah satu warga Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala (Batola) mengaku sangat terhibur saat menyaksikan pertunjukan air di Kota Seribu Sungai ini.
"Memang sengaja datang ke Banjarmasin sama suami untuk menikmati malam pergantian tahun. Ternyata ada pertunjukan ini ditengah kota," ungkapnya ketika dibincangi hallobanua.com, Senin (01/01/2024) dinihari.

Ia mengaku tak rugi bepergian puluhan kilometer dari Batola. Setelah sampai di Banjarmasin, bisa menyaksikan keindahan kota di malam tahun baru.

"Meski tadi ada hujan, tapi malah bikin suasana semakin indah. Jadi betah liburan di Banjarmasin," ujarnya.

Perempuan 28 tahun itu pun berharap, pertunjukan serupa tak hanya dilaksanakan di kawasan Jembatan Pasar Lama. Namun, akan lebih banyak di fasilitas umum lainnya.

"Karena Banjarmasin juga kota besar dan berlembang, jadi bisa saja ditingkatkan pelayanan masyarakat dan fasilitas umum lainnya," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya