Turnamen Futsal PWI Adaro Cup 2023 Resmi Digelar

hallobanua.com, BANJARMASIN - Turnamen futsal bertajuk PWI Adaro Cup 2023 yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel bersama PT Adaro resmi digelar pada Minggu (17/12/2023).

Turnamen futsal ini dilaksanakan sebagai ajang pemanasan para atlet berprofesi wartawan untuk menyambut Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Kalsel pada tahun 2024 mendatang.

Pembukaannya dilaksanakan di Borneo Indoor Futsal di Jl. HKSN, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie mengatakan bahwa kejuaraan yang terbilang cukup dadakan ini masih disambut cukup antusias oleh para pekerja media di Kalsel.

Terlebih Provinsi Kalsel ditunjuk PWI Pusat sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Porwanas XIX 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, ternyata Adaro menggelar kegiatan ini untuk mendukung Porwanas 2024," ungkapnya, Minggu (17/12/2023).

Tentunya kata Helmie, Adaro selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Kalsel, baik di bidang olahraga untuk pembibitan atlet-atlet berprofesi wartawan dan juga di bidang sosial lainnya.

Ketua PWI Kalsel ini pun berharap, dengan dilaksanakanya turnamen futsal PWI Adaro cup 2023 ini, seluruh wartawan anggota PWI di Kalsel bisa semakin bekerjasama dalam pelaksanaan Porwanas Kalsel 2024 mendatang.

"Akan sangat banyak nantinya yang akan datang ke Kalsel, kita perkirakan ada sekitar 3.500 atlet dan itu belum ditambah tim peninjau lainnya. Jadi kemungkinan ada sekitar 5.000 nantinya," ujarnya.

"Jadi nanti harapan kita semua kawan-kawan baik tim peliput atau yang bukan atlet, itu akan kita rangkul semuanya. Karena itu pastinya akan sangat banyak kegiatannya mulai dari kedatangan hingga yang lainnya," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya