Wali Kota Ibnu Sina Hadiri Munaslub 2023 APEKSI

hallobanua.com, BOGOR - Jelang tutup tahun 2023, organisasi Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia ( APEKSI) menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Salah satu agenda dalam kegiatan tersebut adalah pemilihan Ketua Apeksi periode 2024-2026.

Wali Kota Bogor, Bima Arya, yang menjadi Ketua Apeksi sejak tahun 2022 lalu, meletakan jabatannya lantaran masa tugasnya sebagai pemimpin Kota Bogor berakhir.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, yang hadir bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, terlihat disambut hangat Bima Arya, di Lobby Balai Kota Bogor, Kamis (14/12/2023) kemarin.

Ibnu Sina mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pemerintah Kota Bogor ini merupakan salah satu bentuk untuk lebih mengakrabkan hubungan antar kepala daerah yang tergabung dalam Apeksi.

"Welcome dinnernya sangat membuat suasana keakraban sangat terjalin antar walikota," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, meskipun Munaslub ini dilangsungkan pada akhir masa jabatan Wali Kota Bogor, namun tetap terlaksana dengan penuh semangat membersamai kota-kota di Indonesia. 

"Diakhir masa jabatannya tetap semangat melayani dan juga membersamai kota-kota di Indonesia," ucap Wali Kota 2 periode ini.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, jelasnya, Jum'at 15 Desember 2023 akan dilaksanakan Munaslub, dengan agenda pemilihan Ketua APEKSI periode 2024-2026.

"Besok kita akan memilih Ketua Apeksi berikutnya di kegiatan Munaslub untuk menyelesaikan masa jabatan hingga 2026 semoga Apeksi tetap jaya apeksi sinergi," ungkapnya.

Penuli: prokom-banjarmasin
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya