Apel Deklarasi Pemilu Damai, Ibnu Sina Berharap Masyarakat Ciptakan Suasana Aman

hallobanua.com, BANJARMASIN - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada bulan Februari Tahun 2024 mendatang, Polresta Banjarmasin bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar Apel Deklarasi Pemilu Damai, di Halaman Balai Kota Banjarmasin, pada Rabu (10/01/2024).

Hujan yang cukup deras, namun tidak menurunkan semangat para pasukan  mengikuti Apel Pemilu Damai di Kota Banjarmasin yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto tersebut.

"Kami berharap dalam Deklarasi Pemilu Damai bersama Komunitas BPK, Balakar, Ojol, dan Masyarakat umum ini nantinya mampu menciptakan pemilu yang aman dan damai di Kota Banjarmasin," ungkap Ibnu Sina, Rabu (10/01/2024).

Dalam pendeklarasian Pemilu Damai di Kota Banjarmasin itu, juga turut ditandai dengan pembacaan Naskah Deklarasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Winarto, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo serta jajaran Forkopimda Kalimantan Selatan dan Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan Bakti Sosial, Bantuan Kesehatan, Pasar Murah serta Bazar UMKM.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya