Bagikan Rekam Jejak Capres, Aliansi Mahasiswa Ajak Masyarakat Pilih Calon Terbaik dan Sesuai Hati Nurani


hallobanua.com, BANJARMASIN - Aliansi mahasiswa dari lima kampus di Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan bagi bagi brosur achtung! reformasi dikhianati kepada mahasiswa dan masyarakat umum. 

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya menciptakan masyarakat yang faham akan rekam jejak setiap calon presiden untuk pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh mahasiswa dari lima kampus yaitu Universitas Lambung Mangkurat, UNISKA MAB, STIHSA Banjarmasin, Poliban, dan UNU Kalimantan Selatan ini dilaksanakan di jalan-jalan sekitar kampusnya. 

"Kegiatan membagikan brosur rekam jejak itu merupakan bagian dari pelaksanaan kami aliansi mahasiswa kalimantan selatan yang tergabung di jaringan aliansi mahasiswa yang lebih besar di kancah nasional," ucap Koordinator Kegiatan Agustian Sukma. Jumat (12/1/2023). 

Agustuan Sukma juga menegaskan bahwa momentum pemilihan presiden adalah waktu yang tepat bagi masyarakat untuk memilih calon terbaik.

"Sebab presiden yang terpilih nanti akan menjadi pemimpin yang menentukan nasib bangsa dalam lima tahun depan," tegas Agus. 

Mengingat sudah semakin mendekati hari pemilihan, Ia berharap dengan adanya kegiatan ini setiap masyarakat diharapkan mengetahui rekam jejak setiap calon presiden yang akan dipilih. 

"Diharapkan masyarakat dapat menentukan pilihan yang paling tepat sesuai dengan hati nuraninya dan kegiatan akan rutin kita laksanakan kembali nantinya dengan calon presiden yang berbeda" pungkasnya.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya