Bangun Gedung Sekber, Ibnu Sina : Untuk Perkembangan Kawasan Selatan Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pembangunan Gedung Sekretariat Bersama (Sekber) di Jalan Lingkar Dalam Selatan, Banjarmasi Selatan sudah rampung dibangun.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman  meninjau Gedung Sekretariat Bersama tersebut, Selasa (09/01/2024) kemarin.

Menurut Ibnu Sina, gedung Sekber itu nantinya dapat dipergunakan untuk perkantoran berbagai forum atau organisasi keagamaan, kepemudaan dan yang lain dibawah naungan Pemko Banjarmasin yang terletak di lantai 3.

"Saya kira ini sangat strategis. Mudah-mudahan ini menjadi bagian upaya kita menampung aspirasi organisasi di Banjarmasin, makanya difasilitasi. Tapi syarat dan ketentuan berlaku," ungkap Ibnu disela peninjauan.

Kemudian, ini kata dia juga merupakan pemerataan pembangunan di kawasan selatan di Kota Banjarmasin.

"Karena di selatan tidak ada gedung besar seperti ini, makanya sangat strategis. Makanya lantai 2 dan lantai 3 nya saja yang dipakai sekber," bebernya.

"Sedangkan ruang lantai dasarnya dan lainnya bisa dipergunakan untuk warga Banjarmasin yang ingin menggunakannya seperti untuk acara resepsi perkawinan dan lainnya," sambungnya.

Terakhir, hadirnya gedung sekber merupakan perwujudan visi-misi Baiman yang termasuk 20 program prioritas.

"Jadi kita rawat dan jaga, karena ini hasil pembangunan yang harus syukuri. Dan mudah-mudahan menjadi sarana publik yang bisa bermanfaat untuk warga Banjarmasin," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya