Berikan Pelayanan Berkualitas, Polresta Banjarmasin Raih Penghargaan Dari Ombudsman RI

hallobanua.com, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin peroleh penghargaan penganugrahan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 (Opini pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik)

Penghargaan tersebut diterima Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo yang diserahkan oleh Kepala perwakilan Ombudsman RI Kalimantan Selatan Hadi Rahman. 

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja seluruh personil Polresta Banjarmasin Maupun Polsek Jajaran dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat." ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana. Rabu (10/1/2024). 

Namun Kombes Pol Sabana mengingatkan kepada personilnya penghargaan ini jangan berpuas diri, tingkatkan pelayanan yang sudah ada jangan berpuas dengan capaian sekarang. 

"Atas penghargaan ini saya mengapresiakan kepada Pejabat Utama Polresta, Kapolsek Jajaran dan Seluruh personil maupun ASN Polresta Banjarmasin yang telah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya

Ia juga katakan, penghargaan ini sangat penting menambah semangat pelayanan dan motivasi bagi kami, karena sejatinya pelayanan dan pelindung merupakan prioritas bagi seluruh anggota Polri.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya