Dirasa Tak Refresentatif Lagi, Ibnu Sarankan Kantor PUPR Ganti Gedung Baru

hallobanua.com, BANJARMASIN - Saat kunjungan ke kantor PUPR Kota Banjarmasin, di Jalan Brigjen Hasan Basri, pada Kamis (11/01/2023) kemarin, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, tak menampik jika bangunan gedung tersebut sudah berusia tua.

Lantas, orang nomor satu di Kota Baiman itu pun menyarankan agar dibangun gedung yang baru guna menunjang pekerjaan yang nyaman.

"Ya ini memang sudah saatnya berganti gedung baru, apalagi selama ini PUPR sudah banyak berbuat baik membangun infrastruktur dimana-mana, tapi kantornya belum," katanya.

Ibnu menyampaikan, Pemko Banjarmasin punya lahan di dekat gedung Tekwondo, Jalan Sultan Adam, Banjarmasin Utara yang luasnya ada 2,5 hektar. 

"Itu memungkinkan agar bisa dibangun gedung untuk dinas PUPR," ujarnya.

Kemudian, alternatif lainnya kata dia yakni di Jalan Lingkar Selatan yang lahannya jauh lebih luas lagi.

Sementara itu, Kadis PUPR Kota Banjarmasin, Suri Sudamardiyah mengaku senang bahwa kantornya dikunjungi oleh Wali Kota Banjarmasin

Dirinya pun mengaku banyak yang disampaikan oleh Wali Kota, termasuk soal gedung PUPR yang memang kondisinya sedang pas-pasan perlu peremajaan.

"Kondisinya memang seperti ini, kantor PUPR mudahan bisa mendapat yang lebih baik dan nyaman. Syukur pak wali tadi bisa langsung melihat kondisi kantor kita dan menyarankan segera direncanakan,” ujarnya.

Terakhir, dirinya juga mengakui jika hadirnya kantor baru juga menjadi harapan dan ditunggu-tunggu oleh sejumlah ASN di PUPR Kota Banjarmasin.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya