Guna Pengembangan Pariwisata, Banjarmasin Plaza Smart City Kini Dikelola Disbudporapar

hallobanua.com, BANJARMASIN - Diskominfotik Banjarmasin menyerahkan Bangunan Banjarmasin Plaza Smart City (BPSC) kepada Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Banjarmasin.

Serah terima gedung yang terletak di Lantai 3 Menara Pandang tersebut, ditandatangani langsung oleh Sekdako Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Kepala Diskominfotik, Windiasti Kartika serta Kepala Disbudporapar, Puryani di Halaman Siring Menara Pandang Banjarmasin pada Rabu (31/01/2024) pagi.

"Hari ini ada penyerahan aset yang dulunya aset Plaza Smart City ini dikelola oleh Diskominfotik, sekarang diserahkan kepada Disbudporapar," kata Ikhsan.

Menurutnya, penyerahan aset itu adalah hal yang bagus, guna melakukan pengembangan di kawasan siring. Khususnya Siring Menara Pandang.

"Sehingga nanti penanggung jawabnya kawasan siring sampai menara pandang ini adalah Kadis Budporapar," jelasnya.

Ikhsan pun berharap kedepannya, kawasan siring serta gedung Plaza Smart City menara pandang itu agar dijadikan tempat berdiskusi tentang kebudayaan serta diskusi pengembangan lainnya.

Maka dari itu lanjutnya, Plaza Smart City terbuka untuk umum, namun kuotanya terbatas.

"Masyarakat bisa masuk ke sini, nanti didaftarkan dengan pengelola disini. Disini pengunjung juga bisa menggunakan komputer secara terbatas jadi tidak semuanya. Jadi memang sesuai dengan kebutuhan," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya