Ikut Majukan Pariwisata di Banjarmasin Swiss-Belhotel Buka Kafe Baru

hallobanua.com, BANJARMASIN - Hadirkan suasana baru di awal tahun 2024 ini, Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin kenalkan kafe dan resto baru.

Bertajuk Corporate Gathering, pihak Swiss-Belhotel Banjarmasin mengenalkan wajah baru resto Swiss Cafe yang baru direnovasi dengan view terbuka kepada puluhan tamu undangan.

Manajer Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Dodi Aguswandi mengatakan, setidaknya 270 seat tersedia di kafe dan resto yang menyediakan berbagai menu itu.

"Tak hanya dengan menu yang menggugah selera seperti menu western, Chinese, Banjar dan nusantara, kami juga memberikan suasana dan layanan baru seperti pool juga ada gym dan spa," ujar Dodi, Selasa (31/01/2024) kemarin.

Dalam kesempatan itu, pihak manajemen hotel juga berkesempatan membawa para tamu melakukan susur sungai.

"Karena ini merupakan salah satu service unggulan kami, yakni memberikan layanan susur sungai gratis untuk tamu hotel yang menginap. Kita bawa ke Pasar Terapung Lok Baintan," ujarnya.

Hal itu kata dia merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin untuk mengembangkan Wisata Susur Sungai.

Tak hanya itu, Corporate Gathering ini juga sebagai bentuk terima kasih kepada sejumlah mitra kerja dari berbagai usaha termasuk media.

"Selama ini kita telah berjasama dengan baik, alhamdulilah performa hotel juga meningkat," tuturnya.

Kedepan, bakal ada promo menarik di kafe Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin tersebut. Tepatnya pada bulan Februari mendatang.

"Kami ada program dengan partnership bank berupa promo per tiga bulan, nantikan di Februari," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya