Komitmen Jaga Keamanan, Polresta Banjarmasin Lakukan Patroli Mantab Brata Intan 2024

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Pujie Firmansyah pimpin patroli malam dalam rangka upaya ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kompol Pujie mengatakan patroli ini rutin dilaksanakan dan secara intensif menyasar pusat kegiatan masyarakat, objek vital dan tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

"Tidak hanya malam, Siang turut berpatroli agar harkamtibmas di Kota Banjarmasin ini tetap terjaga," ucap Kabag Ops Polresta Banjarmasin. Kamis (18/1/2024). 

Tak hanya itu, Kabag Ops menjelaskan patroli ini dalam rangka Operasi Mantab Brata Intan 2024 guna memastikan keamanan, kelancaran Pemilu yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Ia juga menjelaskan selain pusat kegiatan masyarakat, pihaknya juga mengunjungi kantor KPU dan Gudang Logistik KPU pada, Rabu (17/1/2024) Malam, Pukul. 23.00.

"Kita juga turut patroli ke gudang logistik KPU Kota dan melakukan pengecekan yang mana saat ini dalam proses pelipatan surat suara," terangnya. 

Disana ia mengingatkan petugas yang melaksanakan pengamanan untuk selalu waspada dan jangan sampai lengah di sekitar gedung atau dalam gudang.
"Ini atensi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo agar semua pelaksanaan pemilu berjalan aman dan kondusif," pungkasnya.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya