Sambut Chinese New Year, Best World Kindai Hotel Restauran Banjarmasin Tawarkan Promo Funtastic Dragon

hallobanua.com, BANJARMASIN - Best World (BW) Kindai Hotel Restauran Banjarmasin menghadirkan menu spesial khusus untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2024.

BW Kindai Hotel Banjarmasin spesial menawarkan paket 'Funtastic Dragon' yang bisa dinikmati bersama keluarga besar maupun orang terdekat pada tanggal 9 Februari 2024 mendatang.

Executive Chef Best World Kindai Hotel Restauran Banjarmasin, Chef Mudlofir mengatakan, menu yang dihidangkan merupakan adopsi berbagai macam masakan autentik tradisional Cina.

"Kita sediakan mulai dari appetizer, soup, hingga dessert yang mana kami mengusung beberapa item menu pertama," ungkap Chef Mudlofir pada Jumat (21/1/2024).

Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan menu spesial yang ditawarkan mulai Lengban 5 rasa, Soup Seichuan, Steam Snapper With Soy Sauce, Bebek Peking, Broccoly Mushroom With Oyster Sauce, Beef Cantonese, Prawn Dipping, With Thai Sauce dan Chicken Pee Chamkee.

"Paling spesial itu hidangan Steam Snapper itu dan ada Prawn Dipping," katanya.

Tentunya, dari segi penyajiannya semua hidangan dengan konsep Traditional Chinese yang berbahan dasar dari bumbu Chinese.

"Namun tak perlu khawatir rasanya disesuaikan dengan lidah-lidah orang Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Marketing Communication dan Sales Admin, Bella menambahkan, untuk tahun ini promo yang ditawarkan mengusung per table untuk 8 orang dengan harga Rp2.999.000.

"Untuk harga per orang bisa kontak ke sales nya. Cuman memang untuk sekarang kita tawarkan per table dulu," ungkap Bella.

Tak hanya menikmati berbagai Chinese set menu bersama keluarga dan orang terdekat saja. Dari promo ini nantinya ada pertunjukan Barongsai yang bisa disaksikan langsung.

Selain itu, Best World Kindai Hotel Banjarmasin juga telah menyediakan door prize bagi pelanggan berupa Voucher Paket Fine Dining, Voucher Klepon Campur Nastar dan 1 Toples Nastar.

"Dan yang paling menariknya voucher menginap semalam di kamar superior dan deluxe. Jadi jangan lewatkan, pemesanan sudah dibuka mulai hari ini," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya