Usung Genre Musik RnB Soul Pop, Widya Angela Siap Bersaing di Dunia Musik Indonesia

Hallobanua.com, BANJARMASIN - Satu lagi penyanyi solo asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) bakal meramaikan belantika musik di Indonesia.

Dia adalah Widya Angela, yang baru saja merilis mini albumnya bertajuk Amore Mio yang menampilkan single utama yang berjudul It's You.

Launching mini album pun dilakukan langsung di salah satu kafe di kawasan Jalan As Musyafa di Banjarmasin Tengah, pada Jumat (26/01/2024) sore kemarin. 

Dengan musik bergenre RnB Soul Pop, penyanyi berparas cantik itu yakin dapat sukses di industri musik Indonesia.

Penyanyi muda kelahiran, Banjarmasin 27 Maret 1999 itu menjelaskan, mini album tersebut berjudul ‘Amore Mio, berasal dari kata Spanyol yang memiliki arti ‘Cinta ku’.

"Jadi itu menceritakan tentang perjalanan cinta seseorang atau bisa dikatakan cerita cinta pengalaman pribadi. Dalam mini album ini, terdapat 6 lagu berbahasa Inggris yang merupakan curahan isi hati ku," ungkapnya kepada awak media.

Enam lagu itu diantaranya, It’s You, Stay Wiht Me, Crazy In Love, Nothing Left, Fvck This Feel dan Love Like The Ocean.

Kemudian, dirinya juga menjelaskan mengapa semua lagu yang dibuatnya itu berbahasa Inggris karena ingin lebih universal dan nantinya lagu tersebut juga dapat dinikmati oleh penikmat musik dari luar negeri.

Ke depannya, Widya dan tim memiliki target dan serangkaian kegiatan seperti konser musik virtual, pembuatan video musik serta menggelar mini konser secara terbuka.

"Tahun ini target jangka pendek saya ingin tampil di suatu festival musik dan jangka panjangnya saya harap tidak berhenti di satu mini album ini dan terus berkarya serta mengeluarkan album lagi," pungkasnya.

Melalui lagu-lagu ini, Widya berharap nantinya bisa mewakili perasaan anak muda yang sedang jatuh cinta.

Sedangkan ajang musik dan pencarian bakat yang pernah diikuti Widya diantaranya, Mini Album ‘God Grace’ tahun 2017, The Voice Indonesia Season 4 tahun 2019 hingga menjadi finalis 16 besar dan Finalis Indonesia Idol Season 2022.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya