Dukung Penuh Program TMMD 119, Pemko Banjarmasin Kucurkan Dana Rp1,1 Miliar

hallobanua.com, BANJARMASIN - Dukungan juga turut diberikan Pemko Banjarmasin untuk suksesnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 di Jalan Sungai Lulut Dalam RT. 08 Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman mengatakan, ini merupakan wujud sinergritas antara Pemko Banjarmasin dan jajaran TNI.

"Karena dampak yang dirasakan langsung ke masyarakat kita," ungkap Sekda Banjarmasin, didamping Kadis PUPR Banjarmasin, Suri Sudarmadiyah usai melakukan pemantauan, Kamis (29/02/2024).

Pelaksanaan di kawasan pinggiran Kota Banjarmasin itu untuk peningkatan infrastruktur dan pemerataan pembangunan mencakup pengerjaan fisik dan non fisik.

"Kalau tidak salah itu ada membangun 6 jembatan, dan ada juga penyuluhan. Dari semua itu, tentu kami Pemko Banjarmasin memberikan dukungan berkaitan dengan TMMD ini," katanya.

Untuk mensukseskan program TMMDi ini, Pemko Banjarmasin  mengucurkan dana swakelola sebesar Rp1.190.000.000 dari APBD.

"Kegiatan fisik itu swakelola tingkat 2, berarti ada pendanaan dari pemko Banjarmasin, untuk bahan itu Rp1 miliar dan tenaga kerja Rp190 juta," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya