Fahmi Warga Alalak Utara Ditemukan Anaknya Meninggal Di Atas Kasur Dalam Rumahnya

hallobanua.com, BANJARMASIN - Warga di kawasan Jalan Blk Limau 3, Kelurahan Alalak Utara, Banjarmasin Utara, dibuat geger lantaran ditemukannya sosok mayat laki-laki, Kamis (8/2/2024) jelang maghrib .

Mayat berusia sekitar 64 tahun itu diketahui bernama Fahmi Amruzi, ditemukan oleh anaknya dalam keadaan sudah meninggal dunia di atas kasur.

Setelah mendapat laporan warga, tim relawan emergency dan pihak kepolisian mendatangi TKP.

"Baru tau tadi sore pertama kali tahu itu adik saya saat mau bertamu ke rumah ayah (korban), dan beliau saat itu dalam posisi tertidur di atas kasur," kata Amalia  anak korban.

Perempuan 42 tahun itu sendiri terakhir kali bertemu dengan ayahnya pada Sabtu, 3 Januari 2024 lalu. Korban tinggal sendirian di rumah tersebut. 

"Padahal tidak ada mengeluh sakit. Kalaupun ada sakit, biasanya beliau pasti ngomong. Seperti minta belikan obat dan lain-lain," kata anak pertama korban itu. 

Secara fisik pun kata Amalia, ayahnya tersebut tampak sehat. Namun kala terakhir ia bertemu, ia mengakui bahwa ada hal yang tidak biasanya ia rasakan. 

"Kadang beliau itu sering lihat-lihat saya pas terakhir ketemu," tuturnya. 

Untuk proses penyelidikan aparat memasang garis polisi Sementra jasad korban dievakuasi oleh pihak relawan ke Kamar Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. 

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya