Jelang Ramadan FWE Kalsel Gelar Sembako Murah

hallobanua.com, KAB.BANJAR - Menjadi agenda rutin tiap tahun, menjelang tibanya bulan Ramadan, Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan, menggelar kegiatan sembako murah, Senin pagi (26/02/2024) di Gg Ratuwangi Kecamatan Kertak Hanyar Kab. Banjar, Kalsel.

Sedikitnya 500 paket sembako dengan harga miring berisikan 1 Kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng kemasan, dijual ke masyarakat.

Dalam hitungan kurang dari 1 jam, semua paket sembako bersubsidi itu ludes diserbu warga yang sebelumnya telah mendapatkan kupon dari panitia FWE.

Jannatul Naimah, salah satu warga di Kecamatan Kertak Hanyar Jannatul mengaku sangat terbantu dengan membeli paket sembako yang disediakan oleh FWE.

"Sangat terbantu sekali, apalagi jelang bulan puasa ramadan ini harga sembako harganya mulai melambung. Apalagi sekarang gula pasir sudah naik di pasaran," kata Naimah.

Ia berharap, kegiatan ini rutin digelar sehingga dapat membantu dan bermanfaat bagi warga.

Ketua Panitia Akhmad Faisal mengatakan kegiatan sembako murah ini dijual dengan harga murah, setelah disubsidi oleh sejumlah sponsor yang ikut mendukung penuh kegiatan sosial ini.