Spesial Ramadan, BW Kindai Hotel Restauran Sediakan Menu Khas Timur Tengah

hallobanua.com, BANJARMASIN - Sambut bulan Ramadan 1445 H tahun 2024 ini, Best World Kindai Hotel Banjarmasin kembali menawarkan berbagai promo dan menu-menu menarik untuk disantap bersama keluarga dan tamu hotel.

Beragam hidangan terbaik khas Timur Tengah dan Arabian bakal disiapkan salah satu hotel terbaik yang ada di Kota Banjarmasin ini.

Executive Chef Best World Kindai Hotel Banjarmasin, Chef Tito Prananto, mengatakan, tahun ini pihaknya melaunching produk khas bulan puasa yakni Middle East Ramadan Festive.

"Menu yang disajikan sesuai tema Middle East, yakni gabungan khas Timur Tengah, Eropa Timur sampai Afrika. Tidak flat di arabic saja," ungkapnya kepada awak media, Senin (26/02/2024).

Menu dengan rasa penuh rempah tersebut diharapkan dapat memanjakan lidah masyarakat Kota Seribu Sungai saat bulan ramadan.

"Dan tentunya masih menyesuaikan di lidah orang Indonesia," tuturnya.

Untuk menu main course yang disediakan kata dia, adalah daging kambing Slow Cooked Middle Eastern Lamb.

Dengan bumbu yang dimarinasi dua malam, dan semua bumbu rempahnya didatangkan dari luar.

"Kita spill menu kambing itu bisa di oven atau dicincang dan dibuat sup. Yang jelas rasanya khas Timur Tengah," jelasnya.

Ditambahkan Marcomm Best World Kindai Hotel Banjarmasin, Bella Dania, pihaknya juga menambahkan menu khas tradisional asal Kalimantan Selatan (Kalsel), seperti makanan tradisional yang ada di Pasar Wadai.

"Karena di Banjarmasin itu khasnya setiap tahun ada pasar wadai. Tahun ini kita gabungkan menu tradisional dengan menu paket kita ini," ujarnya.

Tak hanya itu, menu nasi Biryani, Vegetable Curry, Egytian Fish Casserole, Ayam Tikka Masala, Dal Soup, Lebanese Kofta higga roti rotian timur tengah juga disiapkan.

"Plus ada jua dessert dessert khas banjar, puding dan kue kue. Jadi dengan harga Rp175.000 perorang, itu sudah dapat vibes hotelnya, vibes midlle easter nya dan tradisionalnya juga dapet," sambungnya.

Nantinya, setiap hari di bulan ramadan kata dia, pihaknya bakal menyiapkan 10 kue tradisional khas Banjarmasin serta jajajan pasar hingga roti arabian.

"Dan tentunya menu itu setiap harinya berbeda," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya