Wali Kota Banjarmasin Kembali Raih Penghargaan Baznas Award 2024

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina kembali meraih penghargaan Baznas Award 2024 yang diselenggarakan Basan Amil Zakat (Baznas) Nasional, di Jakarta pada Kamis (29/02/2024).

Penghargaan kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik tersebut, diserahkan langsung Ketua Baznas RI, KH. Noor Achmad, untuk Wali Kota Banjarmasin 2 periode itu. 

"Kota Banjarmasin meraih predikat yang baik ini, yaitu, berkaitan dengan Baznas award ini," ungkap Ibnu Sina di Jakarta, Kamis (29/02/2024).
Ibnu pun berharap pengelolaan amil zakat di Kota Seribu Sungai ini semakin baik.

"Baik dari segi penghimpunan, pengelolaan dan pendistribusian," ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu pun mengimbau, agar masyarakat dapat menyalurkan zakatnya melalui Baznas Kota Banjarmasin.

"Karena ini Baznas Award yang kedua yang kita raih, dan ini saya persembahkan untuk Baznas Banjarmasin dan untuk seluruh pihak mendukung pengembangan dan pengembangan zakat di Banjarmasin," ujarnya.

"Dan mudah-mudahan ini menjadi semangat dan motivasi kita semua, apalagi memasuki bulan suci Ramadan, kami berharap kita semakin peduli mengeluarkan zakat kita. Ini semua untuk warga Kota Banjarmasin," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya