Wali Kota Ibnu Sina dan Keluarga Jadi Tamu Pertama Menikmati Kindai Suite di Best World Kindai Hotel

hallobanua.com, BANJARMASIN - Best World (BW) Kindai Hotel Banjarmasin melakukan soft opening sebuah fasilitas kamar mewahnya yang baru yakni Kindai Suite Best Word Kindai Hotel Banjarmasin.

Launching kamar dengan fasilitas yang mewah ini mengundang Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi sang istri, Hj Siti Wasilah, sekaligus melakukan pengguntingan pita, pada Sabtu (10/2/2024) petang kemarin.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Baiman itu juga sempat melakukan room tour pada Kindai Suite yang memiliki desain yang elegan dan menawan itu.

"Sedang liburan dan akhir pekan bersama keluarga saya rasa kamar ini sangat cocok sekali. Apalagi letaknya di lantai 10 yang memberikan privasi pada tamu," ucap Ibnu saat diwawancara hallobanua.com


Tidak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan tak tanggung-tanggung. Bahkan ada balkon yang bisa untuk bersantai dan menikmati suasana Kota Banjarmasin dari rooftoop.

"Dari berbagai fasilitas yang ada saya rasa cukup membuat liburan bersama keluarga terasa intim," katanya.

Di sisi lain, Ibnu menyebutkan jika perkembangan perhotelan di Kota Seribu Sungai saat ini telah menunjukan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat.

"Saya rasa BW Kindai Hotel sangat jeli terhadap peluang pasar dari costumer inu," ujar Ibnu.

Sementara itu, Executive Assistant Manager Best Word Kindai Hotel Banjarmasin, Muhammad Saleng Ishal mengatakan, untuk saat ini ada penawaran promo menarik pada kamar Kindai Suite itu.

"Harga promo masih Rp 5 juta untuk semalam karena harga publish rate nya Rp15 juta. Tapi untuk harga corporate di harga Rp7 juta sampai Rp8 juta dengan fasilitas yang sangat lengkap," paparnya.

Kemudian, Kindai Suite ujarnya juga menawarkan suasana privasi bagi tamunya.

Karena berada di lantai tertinggi yakni 10 dan menjadi satu-satunya yang ada di Best Word Kindai Hotel Banjarmasin.

"Jadi silahkan datang dan nikmati liburan bersama keluarga dengan Kindai Suite. Tentu kami sangat welcome dan memberikan service terbaik," pungkasnya.

Kindai Suite di Best Word Kindai Hotel Banjarmasin ini, memiliki 3 kamar tidur, 1 tidur kamar utama dan 2 lainnya kamar tidur anak. Tak hanya itu, juga tersedia dinning room dilengkapi dengan kitchen set dan peralatan dapur serta ruang tamu dan keluarga yang cukup elegan dengan desain interior apiknya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya